Kamis, 08 Mei 2014

manfaat kelapa



Manfaat Buah Kelapa untuk Kesehatan
Description: Buah Kelapa
Kelapa mendapat julukan sebagai pohon kehidupan karena memberikan banyak manfaat bagi manusia. Hampir semua bagian dari pohon kelapa mulai dari akar, batang, daun dan buah bisa dimanfaatkan.

Nah, apa hubungan antara buah kelapa dengan kesehatan? Menurut beberapa penelitian, buah kelapa baik yang sudah tua maupun yang masih muda memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Oke, berikut ini beberapa manfaat dari buah kelapa untuk kesehatan tubuh manusia seperti dilansir laman Magforwomen:

Santan kelapa untuk tulang

Salah satu pemanfaat buah kelapa, yaitu diambil santannya. Nah, ternyata santan ini memiliki khasiat yang besar untuk kesehatan tulang. Selain dapat menguatkan tulang, santan juga bisa digunakan untuk meredakan nyeri tulang yang seringkali diderita oleh para lansia. Santan juga dapat mencegah keropos tulang.

Menurunkan tekanan darah

Santan memiliki kandungan potasium yang tinggi dan diyakini mampu mengatur tekanan darah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa santan mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Namun, harus hati-hati karena kandungan kolesterol pada santan juga tinggi.

Menurunkan berat badan

Daging buah kelapa kaya akan serat alami yang diperlukan tubuh melancarkan pencernaan. Mengkonsumsi buah kelapa juga dapat membantu sesorang yang mengalami kesulitan buang air besar. Selain itu daging buah kelapa yang diolah menjadi santan dapat membantu menurunkan berat badan secara bertahap.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kandungan elektrolit dalam buah dapat membantu tubuh mencegah berbagai virus seperti virus penyebab flu. Selain itu air kelapa bersifat sebagai detok alami yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Karena itu, orang tua kita dahulu sering menggunakan air kelapa hijau untuk mengobati keracunan makanan.

Meningkatkan energi

Meminum air kelapa merupakan cara alami untuk mendongkrak energi tubuh. Jadi, jika anda mengalami kelelahan setelah seharian beraktifitas, coba minumlah air kelapa

Melemaskan otot

Kesibukan sehari-hari dapat memicu seseorang terkan stres dan otot tegang. Untuk mengatasinya anda bisa meminum air kelapa. Kandungan magnesium dalam air kelapa dan santan dapat membantu melemaskan otot sehingga ketegangan bisa dihilangkan.

Pengganti cairan tubuh

Sebuah studi menunjukkan bahwa kandungan elektrolit dalam air kelapa sama seperti kandungan cairan yang terdapat pada tubuh manusia. Jadi jika anda habis berolahraga dan banyak cairan terbuang, Anda bisa mengkonsumsi air kelapa untuk mengganti cairan tubuh yang hilang agar tidak dehidrasi.

Oke itu dia beberapa manfaat dan khasiat buah kelapa untuk kesehatan manusia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda pembaca setia blog ini. Terima kasih.

manfaat kelapa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: doni rungkawa

0 komentar:

Posting Komentar

Penyakit Sipilis


Cara Pemesanan Obat Sipilis Herbal De Nature



( Gang Jie Dan Gho Shiah )









Cara Pemesanan Obat Sipilis Denature


Cara pemesanan :
Silahkan kirimkan SMS / TLP. secara lanngsung dengan format sebagai berikut "Nama/Pesan obat/Alamat lengkap/No. HP"contoh : Doni/Obat sipilis/Jl. Pahonjean No.9 Perum Cendana Asri, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah/085921491XXX"



Dan Kirim ke :



087719882033 / 08816607683 ( Whatsapp )



BBM 5339D924





Berikut Real Testimoni para Pasien Kami :











Kisah Testimoni :



082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget



081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih



085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas



0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 08816607683 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.



081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%



081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!



081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.





Proses Pemesanan Dan Pengiriman!









Tunggu apalagi segera hubungi kami dan pesan obat sipilis tradisional Denature



obat sifilis


Rekening Kami :



Rekening Bank


Pengiriman Barang Menggunakan Jasa Tiki, JNE dan Pos



jasa kirim


Barang terjamin terjaga Keprivasiannya



barang kiriman


Harga Obat Sipilis belum termasuk Ongkos Kirim (Ongkir)


Rp.295.000,-
Ongkir untuk Pulau Jawa Rp.25.000,-
Ongkir untuk Luar Pulau Jawa Rp.45.000,-
Ongkir untuk Irian dan Madura Rp.85.000,-



Demikianlah Penjelasan Singkat Tentang cara Pemesanan Obat Sipilis Produk dari Denature, semoga dapat membantu Bapak/Ibu yang ingin sembuh dan memesan obat sipilis Apabila Penjelasan Kurang Lengkap atau Ibu/Bapak mau Konsultasi lebih lanjut segera hubungi kami :



087719882033 / 08816607683 (Whatsapp) / BBM 5339D924.



Terima Kasih!!! Baca Juga Obat Penyakit Sipilis Tradisional